Search Jobs :
Antara Cinta dan Dusta Inilah Casts / Para Pemain Sinetron Antara Cinta dan Dusta tv-neo.blogspot.com/Antara cinta Sinetron Arti SahabatTidak Kalah Seru Sinetron satu ini menghiasi layar kaca Indosiar. tv-neo.blogspot.com/Arti sahabat Cinta Cenat Cenut satu lagi serial tv persembahan TRANSTV tv-neo.blogspot.com/Cinta
Tips Design Surat Lamaran Surat lamaran dan isinya tidak membuat anda diterima tapi dapat menjadi iklan bagi anda untuk menjalani wawancara. Surat lamaran seharusnya tidak menceritakan tentang diri anda terlalu banyak sehingga pihak yang membuka lowongan dapat membuat keputusan perekrutan. Surat seharusnya sederhana dan memikat pembacanya untuk ingin melihat anda. [Readmore..]
JOB VACANCY Where life just keeps getting better... At Marriott, you define what success means to you, and then we help make it happen. with opportunities for building your skills, colleagues who share your enthusiasm, and a clear path with challenging work that provides direction for growth and promotion. if you`re the kind of person who wants to be challenged, and applauded, this is where you belong. Now you have an opportunity for : [Readmore..]

NegeriAds : Bisnis Online Indonesia

Posted by Rha Ropanda | Wednesday, February 23, 2011 4:38 AM

Panduan Publisher NegeriAds.Com
Definisi Publisher

Publisher adalah mereka yang mem-publish (menampilkan) iklan-iklan yang ada dalam jaringan Negeri Ads.

Keuntungan bagi Publiser

Untuk setiap tampilan iklan yang mendapat valid click dari para pengunjung web mereka, para publisher akan mendapat komisi dari kami.

Valid click adalah klik yang dilakukan oleh pengunjung website Anda tanpa tekanan, atau paksaan, atau permintaan dari Anda sebagai pemilik website.

Komisi didapat dari hasil sharing 50%-50% dari pembayaran advertiser untuk setiap klik iklan yang terjadi.

Iklan Yang Ditampilkan

Jenis iklan yang ditampilkan dari jaringan Negeri Ads adalah iklan berbasis PPC (pay per click). Tampilan iklan dapat berupa iklan teks ataupun iklan gambar.

Cara pembayaran komisi

Publisher akan mendapat pembayaran dari kami setiap tanggal 1-5 di setiap bulan berjalan. Pembayaran bulan x dibayar di awal bulan berikutnya.

Sebagai contoh:

Pembayaran komisi bulan Oktober akan dibayar antara tanggal 1-5 Bulan November.
Pembayaran kami lakukan melalui transfer rekenening antar bank.

Proteksi iklan

Publisher dilarang mengklik sendiri iklan di website mereka, ataupun meminta orang lain untuk melakukannya secara langsung atau tidak langsung. Misalnya: memasang tulisan “tolong klik link berikut ini”.

Kami memasang fraud protection (1 IP / iklan / hari) bagi pada advertiser kami. Setiap tindak kecurangan yang merugikan advertiser akan kami tindak dengan tegas.

Alur Kerja:


Cara Pendaftaran

Untuk mendaftar Klik Disini

Pada halaman registrasi, isi formulir pendaftaran publisher


Lalu klik "register".

Setelah melakukan registrasi, akun Anda akan langsung akif. Anda bisa langsung login ke http://negeriads.com/ppc-publisher-login.php untuk mulai mengelola akun publisher Anda.

Isikan username dan password Anda, lalu klik login untuk masuk ke control panel.

User ID dan Password sesuai yang Anda ketikkan pada langkah sebelumnya.

Jika Anda lupa password, ikuti link “lupa password” yang tersedia.


Cara Membuat Unit Iklan

Unit iklan adalah area/zona di mana Anda akan menempatkan sebuah iklan.

Untuk mulai menampilkan iklan di blog / website Anda, silakan klik pada menu “buat unit iklan” yang kami sediakan. Anda dapat membuat unit iklan berupa iklan teks, ataupun iklan gambar. Pada contoh ini kita akan membuat sebuah iklan jenis teks.

Pada halaman yang muncul selanjutnya, pilih ukuran dan jenis iklan yang akan Anda buat. Sekaligus, beri nama unit iklan tersebut.

Pada contoh, kita akan membuat sebuah unit iklan teks, dengan ukuran 250x250 yang kita beri nama Kotak 250-250. Tetapi untuk pemasangan di blog, disarankan ukuran 160x600 atau 728x90 (atau ukuran lain sesuai ruang di blog Anda).

Klik “generate Kode HTML”.

Pada halaman yang muncul berikutnya, akan muncul preview dari iklan yang tampil sesuai jenis dan ukuran yang Anda inginkan (pada contoh: text, 250x250).


Silakan edit berbagai setting yang dapat diubah, mulai dari warna border, warna judul iklan, warna deskripsi iklan, warna display url, warna background iklan, dan lainnya.

Anda pun bisa mencantumkan larangan penggunaan kode iklan Anda untuk website tertentu --- jika Anda khawatir kode iklan Anda akan dicuri.

Setelah mengedit berbagai pilihan tersebut, tekan “update and preview” untuk melihat perubahan pada iklan yang terkait. Setelah Anda puas dengan tampilan iklan yang Anda atur, teruskan ke akhir halaman untuk melihat kode dari iklan yang baru saja Anda buat.

Pilih “kode normal” dan copy seluruh codenya ke blog/website Anda. Sekarang refresh halaman blog / website Anda. Iklan seharusnya muncul di sana jika Anda memasang kode dengan benar.

Belum punya blog?

Untuk Anda yang BELUM memiliki blog dan ingin memiliki sebuah blog baru secara GRATIS, silakan ikuti petunjuknya di http://negeriads.com/PanduanMembuatBlog.php

Untuk Anda yang SUDAH memiliki blog tetapi tidak tahu cara untuk memasang kode banner di blog Anda, ikuti petunjuknya di http://negeriads.com/PanduanMemasangKode.php

Catatan:

[1] setiap kode dari NegeriAds dapat dipasang di berbagai blog sekaligus. Anda tidak perlu membuat sebuah unit iklan baru untuk setiap blog. Untuk memodifikasi tampilan di seluruh blog, cukup modifikasi menu "atur unit iklan" dari control panel .

[2] dalam satu website / satu halaman blog, Anda dapat memasang berbagai unit iklan sekaligus, iklan akan muncul di berbagai unit iklan secara bersamaan. Karenanya, pasang beberapa lokasi unit iklan sekaligus untuk memperbesar peluang Anda mendapat komisi.


Mengatur Unit Iklan Anda

Untuk mengedit atau menghapus unit iklan Anda, pergilah ke menu pengaturan unit iklan dari halaman depan control panel.

Dari sana, Anda dapat melakukan edit dan menghapus unit-unit iklan yang Anda miliki.

Mengecek Statistik Iklan

Untuk melihat jumlah dari klik yang terjadi di website Anda, atau melihat jumlah impresi (penayangan) iklan, silakan menuju menu ‘Statistik Klik” dari control panel. Untuk melihat statistik profit, Anda dapat melihatnya dari menu “Statistik Profit”

Sebagai catatan, data dari iklan yang baru Anda buat dan Anda tayangkan dalam 24 jam yang lalu tidaklah tercatat dalam sistem. Karenanya, bersabarlah hingga hari berikutnya untuk melihat statistic hari ini.

Meminta Pembayaran

Untuk meminta pembayaran dari kami, lakukan request (permintaan) dari control panel.

Pada halaman yang terbuka, masukkan jumlah pembayaran yang Anda inginkan.

Saldo Anda harus sudah memenuhi batas minimal pembayaran untuk bisa melakukan request penarikan komisi. Untuk mengetahui jumlah saldo, Anda dapat mengetahuinya dari halaman depan control panel.

Batas minimum saldo supaya dapat melakukan request pembayaran untuk saat ini adalah Rp 50.000.
Pembayaran bulan berjalan akan dilakukan pada tanggal 1-5 bulan depan.

Tanya Jawab

1. Dari mana saja saldo saya akan bertambah?

Saldo Anda akan bertambah dari setiap valid click yang terjadi di website Anda. Valid click adalah klik yang dilakukan oleh pengunjung website Anda tanpa tekanan, atau paksaan, atau permintaan dari Anda sebagai pemilik website.

2. Apakah saya boleh mengklik sendiri iklan di website saya?

Tidak. Hal itu termasuk click fraud dan akun Anda bisa dihapus karena hal tersebut.

3. Apakah saya boleh meminta orang lain untuk iklan di website saya?

Tidak. Hal itu termasuk kejahatan click fraud.

4. Apa sanksi yang dijatuhkan jika saya melanggar peraturan di atas?

Sanksi pertama berupa peringatan, dan berikutnya berupa penghapusan akun publisher Anda. Jika akun dihapus, semua saldo Anda dianggap hangus.

Pada intinya, jangan pernah mencoba melakukan click fraud karena jaringan Negeri Ads memiliki sophisticated algorithm yang dapat mengecek click fraud dengan berbagai macam bentuknya.

5. Ukuran iklan berapa yang bagus untuk mendatangkan pengunjung?

Ukuran dimensi iklan, tergantung tata letak situs Anda. Ukuran 200x200 bisa bagus jika letaknya tepat, tapi bisa juga buruk jika tata telak tidak tepat.

6. Di mana sebaiknya saya menaruh iklan supaya banyak mendapat klik?

Yang paling efektif biasanya adalah di tengah-tengah posting blog Anda. Posisi lain yang disarankan adalah pada bagian heder, footer, dan sidebar.

7. Bagaimana sebaiknya memilih warna iklan?

Sesuaikan dengan warna tema website Anda. Usahakan memilih warna yang satu tema dengan website Anda. Kalau tidak bisa satu tema, usahakan yang tidak terlalu kontras.

8. Sebaiknya saya memasang iklan banner atau iklan text?

Dua-duanya bagus. Terserah Anda ingin memasang yang mana. Tapi pada umumnya (bukan hal yang mutlak), iklan teks lebih banyak diklik oleh para pengunjung disbanding iklan banner (bergambar).

RSS feed for comments on this post.

Leave a comment

Tips Design Surat Lamaran Surat lamaran dan isinya tidak membuat anda diterima tapi dapat menjadi iklan bagi anda untuk menjalani wawancara. Surat lamaran seharusnya tidak menceritakan tentang diri anda terlalu banyak sehingga pihak yang membuka lowongan dapat membuat keputusan perekrutan. Surat seharusnya sederhana dan memikat pembacanya untuk ingin melihat anda. [Readmore..]
LOWONGAN KERJA PHP PROGRAMER PT. Antar Mitra Prakarsa (m-STARS)
PT. Antar Mitra Prakarsa (m-STARS) is a national mobile technology service company focused in mobile telecommunication data, invite you to join us as: Programmer PHP (Project Base) Requirements: Male/ female max 32 years oldDiploma Degree from Information TechnologyMin 1 year experience as a programmer Expert in Framework, ZEND Expert in JSON, XML Expert in konsep OOP Programmer Expert in SQL QUERY, VIEW, Store Procedure Please send application letter, CV and recent photograph within two weeks. Put the code (PHP) on the upper left corner of the envelop or in the email subject to: [Readmore..]

CARA MEMBUAT SPOILER PADA BLOG

Mungkin anda pada sering lihat Spoiler seperti berikut di forum-forum seperti KASKUS dan lain lain...
Judul Isi Spoiler
isi Yang akan anda spoiler... Apa Anda Bingung Bagai Mana Cara Membuatnya..?? baiklah kalau begitu... kita mulai saja belajar bagai mana sebenarnya cara membuat Spoiler di Blog.. Pertama-tama kita harus mengerti dahulu apa maksud dari Spoiler tersebut.. Spoiler adalah cara untuk menyembunyikan seluruh atau sebagian isi dari konten Blog kita. Spoiler juga bermanfaat agar konten yang berat seperti gambar dalam ukuran besar dan video tidak diload sebelum menekan tombol show. Dengan kata lain Spoiler membantu kita mengurangi waktu load konten blog dan memberikan pilih kepada pembaca Blog untuk membuka atau tidak isi Spoiler. Ok.. kita langsung saja merakitnya jika anda sudah paham maksud dari Spoiler.. Berikut kode yang bisa digunakan dalam membuat Spoiler di Blog :
Judul atau isi konten
Isi dari spoiler atau Konten anda
Semoga Berhasil dan Bisa Bermanfaat bagi anda pecinta Blogger..
[Readmore..]
Open Job Vacancy at PT. WINCOR NIXDORF INDONESIA
Job Description:
  • Perform client -facing functions and work with Sales or Business Development team in managing client expectations while at the same time, coordinating the required tasks within the company’s internal operations to ensure timely delivery of projects.
  • Lead a dynamic team in performing BPO projects
  • Responsible to customer for the delivery of service according to the Service Level Agreements (SLA) and budget
  • Works with Accounts Representatives for pre-sales activities including requirements gathering, proof-of-concept, demonstrations and proposal preparation
  • Responsible for estimating the project cost with inputs from Production Operations and Technical Support
  • Draft contracts or service agreements
  • Responsible for the successful deployment of the right version and configuration of the TIS to production
  • Develop and design transition plan to operations per project
  • [Readmore..]